Clean&Clear Limited Edition!

Hellow girls !
Ada yang baru & seruuu nih dari @cleanandclearid & @alfamart !
Buat aku yang ngantor naik angkutan umum (dari gojol, kereta, angkot) pastinya perlu bgt dong buat bersihin muka supaya wajah tetep sehat terawat biarpun sering bgt kena debu dan panas matahari 😷 Sekarang aku ga perlu khawatir lagi, soalnya @cleanandclearid ngeluarin Clean & Clear Edisi Aku & Kamu di @alfamart .
Ada Clean & Clear Foaming Face Wash, Natural Bright atau Daily Pore Cleanser!
Kalo aku pilih yang varian Natural Bright Face Wash #ForEveryFace biar tetep bersih natural gitu wkwk ✨

Yang belum cobain, yuk cobain! Packaging nya yang lucu & travel friendly cocok buat kamu para teenager atau kayak aku yang udah ga belia lagi tapi tetep berjiwa muda 😆
Ohiyaa gengs ! Jangan lupa temukan Clean & Clear Edisi Kamu di Alfamart, selfie bersama produk, upload ke Instagram, dan dapatkan potongan harga langsung untuk pembelian produk Clean & Clear Foaming Face Wash, Natural Bright atau Daily Pore Cleanser.

Kamu juga bisa jadi salah satu dari 100 pemenang voucher MAP senilai masing-masing Rp500.000 lho!

Periode promo 16 Juni hingga 15 Juli 2019. Jangan sampai ketinggalan ya, Girls!

Kalo kamu, Edisi kamu yang mana nih? Share dong di bawah 😜

#ForEveryTeenSkin #cleanandclearid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s