SariAyu Hijab !

Assalamualaikum girls !
Siapa disini yg pernah berpikir kalo Hijab dapat menjadi batasan untuk berkarya? Jangan sedih! Bukan cm kamu kok, aku juga dulu sempat berpikir begitu. Tapi sekarang aku bersyukur atas pilihanku berhijab. Kali ini aku mau sharing tentang pengalamanku ketika memutuskan untuk berhijab.

Aku bekerja pada sebuah perusahaan asing ternama sekaligus menjadi owner atas beberapa bisnis. Aku juga seorang beauty enthusiast & berkeinginan menjadi fashion stylist & beauty influencer. Berhijab memang sempat terpikir olehku, namun aku urungkan krn khawatir tdk dapat berkarya sesuai passionku, apalagi (menurutku) menjadi fashion stylist, tentunya akan membatasiku dlm berpakaian. Entah mengapa tiba2 aku kehilangan pekerjaan, bisnis hancur, keluargaku berantakan. Aku memang tidak sholat, tapi mindsetku, hal itu bukanlah suatu masalah krn aku selalu baik kpd siapapun. Tapi mengapa semua hal buruk terjadi bersamaan? Aku sedih, terpukul dan hancur. Aku merasa tidak berguna, tidak bernilai, kesepian & ingin mati saja. Bayangkan, hidupku yang tadinya indah sekejap menjadi HANCUR & tdk punya apa2 krn hal yg aku tdk tau MENGAPA? Lalu ga sengaja buka IG ada postingan tentang #kajiansunnah & #kajianislam . Disitu tertulis *Jika engkau mau memperbaiki hidupmu maka perbaikilah sholatmu” aku scroll kebawah ketemulah hadits-hadist tentang berhijab/menutup aurat.


Ya Allah selama ini aku baru sadar kalo Sholat itu hal utama, sebaik apapun aku kpd manusia, aku tetap harus sholat. Aku juga dulu berpikir kalo berhijab itu urusan nanti, berhijab dapat membatasi pergerakan dan impianku, apalagi didunia fashion & beauty. Aku mau berhijab ketika aku sudah siap. Padahal menutup aurat itu adl suatu keharusan bagi wanita.

Akhirnya sejak saat itu aku mantapkan hati untuk berhijab.
Awalnya sangat sulit, karena banyak rintangan termasuk masalah rambut dan kulit kepala. Akhirnya aku mencoba @sariayuhijab dari @sariayu_mt Rambut tetap wangi, sehat & tdk lepek. Alhamdulillah SariAyuHijab menjadi solusi atas permasalahan rambutku.

Yuk @ektanuu @hestidmayan @rizqitaoktorini sharing pengalaman kamu juga bersama #SariAyuxDream

FearlessHijab

FearlessBeauty 💚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s