MOTIVASI untuk diri sendiri !

Jadi content creator itu udah kaya naik roller coaster yang gak ada ujung nya! Banyak banget proses up and down yang harus dilalui. Sedih, seneng, frustasi, galau dan masih banyak lagi yg mungkin kalian gak bisa liat proses nya di sosial media.

Aku yang masih sangat pemula aja suka galau buat bikin content entah collab sama komunitas, untuk giveaway atau untuk di share di media sosial. Banyak banget kendalanya, dari dalam maupun dari luar. Entah itu rasa malas, kurangnya tools atau cibiran netizen yang membuat kita semakin stress untuk berekspresi. 

Cuma mau bilang, apapun struggling yg kalian hadapi  buat jalanin passion, keep strong, keep going dan yaa ! .

 Ceritain juga dong cerita #sukagalau versi kamu!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s